Cara Cepat Mengecilkan Betis

betis

Bentuk betis yang berotot dan besar cukup mengganggu penampilan bagi kaum wanita yang ingin cara cepat mengecilkan betis terlihat anggun nan feminin, namun bagi anda yang memiliki masalah serupa tidak perlu khawatir. Ada banyak Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat yang bisa anda lakukan. Nah, kali ini kami akan memberikan tips untuk anda semua tentang Cara Cepat Mengecilkan Betis.

Berikut ini akan di ulas beberapa cara mengecilkan betis secara cepat tersebut

  1. Kurangi asupan kalori

Semua hasil studi menunjukkan bahwa asupan kalori, karbohidrat dan lemak dapat secara langsung berefek pada naiknya berat badan manusia, meskipun banyak perbedaan pendapat kenapa hal tersebut bisa terjadi. Ukuran betis seseorang sangat dipengaruhi jumlah lemak, jika anda memiliki lemak dalam jumlah banyak pada paha atau betis anda maka dapat dipastikan anda akan bermasalah dengan ukuran betis. Maka dari itu, mengurangi konsumsi makanan berlemak, karbohidrat dan kalori berlebih merupakan suatu keharusan jika anda masih ingin mendapatkan bentuk dan ukuran betis yang anda inginkan.

2. Perbanyak protein

Konsumsi bahan makanan yang mengandung protein tinggi dapat mempercepat hilangnya timbunan cara cepat mengecilkan betis lemak di paha, perut dan bagian tubuh lainnya. Anda bisa mengkonsumsi makanan yang telah diketahui sebagai sumber protein, baik nabati maupun hewani. Susu kedelai merupakan contoh sumber protein yang baik dikonsumsi manusia. Pilihlah makanan dengan protein tinggi namun rendah lemak, karena sekali lagi kami ingatkan bahwa tujuan sebenarnya dari semua ini adalah menggempur lemak di semua bagian tubuh.

3. Memijat betis

Memijat merupakan Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat serta yang paling utama untuk membentuk betis menjadi lebih indah. Duduklah dengan posisi bersila dan buat senyaman mungkin kemudian pijat otot betis anda mulai dari pergelangan kaki hingga ke bagian lutut menggunakan telapak tangan. Pijatan ini akan membuat otot-otot pada betis menjadi lebih rileks serta memperlancar pasokan oksigen ke otot betis.

4. Mengangkat betis

Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat selanjutnya ialah dengan mengangkat betis. Berdirilah di tepi anak tangga dengan bantuan bangku yang memiliki ketinggian 20 cm dan pastikan agar tumpuan anda tersebut tidak mudah goyang. Tempatkan ujung kaki pada tumpuan dengan posisi tumit yang menggantung. Angkat tumit perlahan dengan cara berjinjit setinggi mungkin kemudian turunkan kembali. Gerakan ini berfungsi memperkuat otot-otot betis sekaligus memperlancar aliran darah dari cara cepat mengecilkan betis betis ke jantung dan begitu pula sebaliknya

5. Olahraga ringan

Kegiatan ini termasuk Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat dan mujarab untuk membentuk paha atau betis anda. Berenang, jogging, bersepeda dan berjalan kaki adalah beberapa tipe olahraga ringan yang harus anda lakukan. Jalankan olahraga ringan ini setiap hari, waktu yang diperlukan bisa disesuaikan dengan kemampuan anda masing-masing. Tapi lakukanlah minimal 15 menit setiap harinya.

6. Latihan cardio

Latihan ini merupakan jenis olahraga yang paling dianjurkan oleh para ahli, bukan saja dapat membakar dan menghilangkan timbunan lemak dari paha dan anggota tubuh lainnya, namun juga efektif dalam melatih otot-otot yang berada di bagian kaki. Tidak perlu setiap hari melakukannya, cara cepat mengecilkan betis cukup lakukan 3 sampai 4 kali dalam seminggu sampai anda benar-benar melihat hasilnya.

7. Angkat beban

Latihan ini hanya dilakukan jika anda tidak memiliki cidera pada bagian kaki, taruh beban pada kaki anda dan angkat, tahan posisi ini hingga beberapa detik lalu turunkan kembali. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 10 sampai 15 kali sehari.

Ukuran betis yang tidak ideal bisa dikarenakan timbunan lemak pada bagian tersebut atau karena memang otot betis yang sudah mulai mengendur. Maka dari itu, gunakanlah cara yang telah kami berikan agar betis anda kembali kecil dan cantik kembali. sehingga bila anda menggunakan celana pendek atau baju pesta anda dapat tampil dengan percaya diri.

@evoucher.co.idif (document.currentScript) {