Tips dan Cara membeli Kondom agar tidak ketahuan

kondom2

Saat ini memang Kondom merupakan sebuah alat kontrasepsi yang wajib dimiliki di masyarakat , namun walaupun begitu untuk membelinya memang

1 Bersiaplah. Cari tahu dan putuskan kondom tipe apa yang akan Anda beli sebelum pergi membelinya.

Anda bisa mencarinya di internet sambil membaca ulasannya. Baca pendapat pengguna lain agar Anda bisa mengambil pilihan yang terbaik karena sekarang ini ada banyak variasi kondom yang dijual di luar sana.
Ketika berada di toko, lihat apa saja yang mereka jual, dan yang paling penting, cari tahu apakah mereka menjual kondom yang Anda cari.

2 Belilah di malam atau pagi hari. Kunjungi toko tempat Anda akan membeli kondom di jam yang lumayan sepi dan tidak banyak pengunjung. Dengan begitu orang yang melihat Anda mengambil kondom dari rak toko atau mengeluarkannya dari keranjang belanja akan sedikit
3 Beli beberapa barang lain. Perlu atau tidak perlu, Anda mungkin merasa lebih nyaman jika membeli barang lain selain kondom. Dengan begitu mungkin orang tidak akan menyadari bahwa Anda membeli kondom, atau Anda tidak merasa begitu malu karena tidak hanya membeli kondom saja.

4 Belilah. Anda sudah tahu apa yang ingin Anda beli, jadi belilah seolah Anda hendak membeli barang lain. Cari raknya, dan ambil yang Anda cari, kemudian lanjutkan belanja Anda (jika Anda ingin membeli barang lain juga).

5 Percaya dirilah, karena membeli kondom bukanlah sesuatu yang salah. Tidak ada yang aneh dari membeli kondom, dan orang lain yang mungkin menertawakan atau berpikir macam-macam pada Anda juga pasti pernah (atau suatu hari akan) membelinya di tempat yang kurang lebih sama atua mirip. Tidak perlu takut juga ditanya macam-macam oleh kasir karena tidak seperti bir, membeli kondom tidak mengharuskan Anda menunjukkan kartu identitas atau memberitahu umur.
Jika Anda terlihat gugup, Anda malah akan terlihat mencurigakan dan bisa saja membuat kasir toko memanggil petugas keamanan bukan karena Anda membeli kondom, tapi tingkah laku Anda yang mencurigakan.

6 Gunakan mesin otomatis (jika ada). Mesin seperti ini jarang ada di Indonesia (jika memang ada). Tapi jika ada, bayarlah belanjaan (beserta kondom) Anda di mesin kasir otomatis. Anda akan lebih mudah menyembunyikan bahwa Anda membeli kondom, terutama jika Anda membelinya beserta barang lain.

7 Pastikan kondom Anda tidak terlihat dari luar kantong plastik. Kantong plastik minimarket atau supermarket biasanya berwarna putih dan barang yang ada di pinggir biasanya terlihat dari luar. Jangan sampai kondom Anda berada di bagian pinggir. Selain itu, pastikan bahwa kantong plastik yang Anda gunakan tidak robek. Atau agar lebih mudah dan ramah lingkungan, bawa tas kain Anda sendiri.

8. Belilah Online terutama di website seperti Evoucher.co.id dimana evoucher juga jual Kondom secara Online dimana anda bisa membeli dimudah dan Aman

Leave a Reply