2017 Pengen Kurus? Terapin Ini Deh!

Memasuki tahun baru 2017 ini, setiap orang pasti memiliki resolusi yang ia ingin wujudkan. Nah khususnya bagi para perempuan selalu pengen banget jadi kurus, tapi selalu gak berhasil karena gak pernah dijalanin huft! Ada aja halangan dan tantangan untuk menjalani diet. Alesannya nggak jauh-jauh dari males olah raga, nggak bisa kalo nolak nongkrong, nggak bisa nolak gorengan, dll. Nah Sobat Evoucher aku akan kasih tau hal-hal kecil yang sebenernya bisa ngebantu turunin berat badan kamu. Nihh..nihh.. baca yuk!

  1. Minum Sebelum Makan

Buat kalian yang nggak bisa nge-rem porsi makan mungkin bisa pake trik ini. Gunanya buat mengurangi rasa laper sebelum makan. Kamu biasakan buat minum air putih kira-kira 5 sampe 10 menit sebelum makan. Banyaknya? Ya terserah kalian sihh. Mau segelas, seliter, segalon. Lumayan kan akhirnya nggak jadi makan karena kembung. Hehehe…

  1. Ngunyah Sampe 35 Kali

Ngunyah makanan sebelum ditelen itu penting loh! Yaiyalah, biar kamu nggak keselek kalau makanan masih gelondongan masuk tenggorokan kamu. Terus hubungannya apa sama kurus? Nah, ngunyah makanan dalam jumlah yang tepat bikin kamu cepet kenyang. Jadi makannya juga nggak bakal banyak. Bayangin kan sepiring nasi plus rendang sekali suap kamu kunyah 35 kali. Berarti 30 kali suap kali 35 kali…… Ngitungnya aja udah bikin kenyang. Hahaha…

  1. Nggak Makan Kulit Junk Food

Junk Food emang berperan sebagai perusak diet. Kamu udah nge-gym seminggu 3 kali, berenang seminggu sekali, nggak makan malem, terus nyokap beli ayam goring junk food yang bener-bener menggiurkan. Duh so pasti gak bakal bisa nolak dehhh.. Menurut penelitian, kamu boleh makan ayam, tapi nggak boleh pake kulitnya, karena itu sumber lemak. So kalian makan dagingnya aja ya jangan dimakan kulitnya, hehehe…

  1. Nggak Bales Dendam

Mau ngebales dendam ke mantan atau bales dendam karena makan banyak abis olahraga. Di mana-mana yang namanya bales dendam tuh nggak baik. Gagal diet bisa kejadian kalo kamu abis futsal terus makan Internet rasa soto double pake nasi. Laper abis olahraga itu lumrah banget, dan kamu musti tau kalau otakmu dan indomie double yang ngomporin buat makan banyak. Yang paling the best, abis futsal pulang, mandi, bobok. Dijamin kurus deh Sobat Evoucher!

  1. Ke Mana-mana Jalan Kaki

Udah tahun 2017 nih! Budayakan hidup sehat ya sobat Evoucher. Ke mana-mana pasti kalian pakeai motor atau mobil, padahal cuma beli sampo saset doang di warung depan. Coba deh kalian biasain buat jalan kaki. Karena dengan jalan kaki itu menunjukkan kamu olahraga dan bisa membakar lemak-lemak tertimbun dibadan kalian. Dan juga siapa tau pas kamu lagi jalan kaki, ngeliat calon pacar. Eaaa…

  1. Jangan Begadang Kalau Tiada Artinya

Ya! Sebenernya babang haji Rhoma Irama udah ngasih peringatan buat kalian lewat lagunya, kalau begadang nggak ada artinya mendingan jangan. Terlalu banyak begadang muka bisa pucat karena darah berkurang. Bila sering kena angin malam, segala penyakit akan mudah datang. Maka dari itu, sayangilah badan. Jangan begadang setiap malam.

  1. Jangan Telat Makan

Yang kek gini suka dianggep sepele, padahal telat makan bikin kamu jadi laper banget terus akhirnya makan membabi buta. Jangan ya. Kalau udah jamnya makan kamu harus, kudu, wajib, buat makan. Disiplin jam makan bikin program diet kamu berhasil. Kurus deeh pasti…

Intinya, kalian yang pengen kurus nggak perlu ngelakuin effort yang besar. Buang-buang duit buat nge-gym, sedot lemak, atau minum obat pelangsing. Duh jangan deh bisa berbahaya loh kalau kalian pake cara-cara instan seperti minum obat! Cukup kalian lakuin hal yang kalian anggep mudah dari artikel di atas! Mudah-mudahan kalian bisa kurus ya!!! Aminnnnnn

 

Sumber: www.provoke-online.com