Cewek Suka Traveling? Cocok Banget Buat Jadi Pasanganmu!

Cowok sering jalan-jalan atau naik gunung mungkin udah biasa, tapi kalau cewek yang suka berpetualang dan traveling gimana ya??? Pasti merupakan sesuatu yang mengagumkan dan luar biasa banget, karena tentunya cewek itu gak mementingkan penampilannya dan tampil apa adanya. Gak seperti cewek-cewek lain yang menjadikan penampilan hal yang utama. Pengen ikutan gaul dengan traveling tapi sambil dandan, kira-kira kapan sampai tujuan ya? Hahaha… Nah jadi cewek yang suka petualangan dan gak mentingin penampilan pasti spesial banget dong? Pasti ada deh di antara kamu yang punya teman cewek seperti ini!

Kalo ditanya, kamu bakal setuju gak mereka itu keren? Mereka bisa jadi pasangan yang ideal buatmu loh. Tapi kenapa ya mereka bisa spesial dan punya nilai lebih? Yuk simak alasan-alasan di bawah ini~

1.Mandiri itu berarti kuat lho
Sumber: www.bintang.com

Mereka sebagai cewek yang suka petualangan dan tantangan hampir pasti mandiri dalam hidup mereka. Sehari-hari mereka tidak tergantung sama orang lain karena mereka udah tau gimana caranya mangatasi masalah yang ada. Mungkin ada kalanya mereka butuh orang buat bantu hidupnya, karena mereka juga manusia.

Tapi coba deh kamu lihat mereka yang hidup tidak tergantung sama orang lain. Bisa dibilang strong kan? Kalo udah gitu tinggal kamu dan dia yang saling memperkuat hubungan kalian aja, right?

2. Selalu punya ide baru dan seru dalam hidup
Sumber: wefindwildness.blogspot.co.id

Sering jalan-jalan atau bahkan naik gunung, buat para cewek ini selalu berpikiran terbuka bahkan nemuin ide baru dalam hidupnya. Ide baru bisa jadi gunung lain buat didaki atau tempat baru buat dijelajahi. Makin cocok kalo kamu sendiri juga suka jalan-jalan. Kalian bisa sharing agenda kalian buat wisata ke depannya. Ide baru bakal buat hidup lebih seru kan pastinya?

3. Hubungan kalian bakal jarang bosen
Sumber:  ririnfajrinas.wordpress.com

Kamu bakal jarang bosen karena seringnya kalian jalan bareng. Tapi sekalinya bosen, solusinya gampang banget guys. Cukup dengan jalan ke suatu tempat atau naik gunung, pikiran jadi fresh dan rasa bosen bakal digant sama semangat baru. Pernah dengar kan kalo jalan-jalan itu bisa jadi obat mujarab buat stres dalam hidup atau hubungan? Gak percaya? Coba aja deh.

4. Kesabaran tingkat tinggi
Sumber: www.facebook.com

Coba kamu liat mereka yang biasa hadapi tantangan baru sama mereka yang gag pernah, lingkungan baru bakal buat cewek-cewek udah teruji mental dan kesabarannya. Mereka udah biasa ngalamin hal-hal yang bikin emosi dalam hidup terutama perjalanan mereka. Tapi  justru hal inilah yang buat mereka semakin kuat. Jangan artiin semakin sabar mereka, kamu bisa uji kesabaran mereka lho hehe. Pastikan juga kalo kamu juga bakal bisa belajar lebih tentang kesabaran. Pasangan tentunya bisa jadi ajang buat saling belajar kan?

5. Mungkin bukan prioritas tapi mereka tetep bisa tampil rapi dan good-looking
Sumber: www.bluetripper.com

Udah rahasia umum kalo seorang cewek yang suka jalan atau naik gunung biasanya gag terlalu prioritasin penampilan. Mereka suka kebebasan yang gag mengekang hidup mereka. Tapi jangan salah, mereka bisa juga tampil rapi dan cantik kalo mereka mau. Ini yang spesial. Mereka juga tetep ngerti fashion kok, tenang aja. Seorang cewek yang mungkin tiap minggu naik gunung bukan berarti gagap fashion kan?

Nah dengan alasan-alasan di atas, bisa dong buat kamu jadikan pertimbangan buat memilih seorang cewek traveler atau hiker buat jadi pasangan kamu?  Kamu yang gak suka jalan-jalan bisa jadi tergoda buat ikut menikmati indahnya dunia sekitar. Atau malah kamu yang udah punya hobi jalan bisa semakin bebas menyalurkan hobi barengan dengan pasanganmu. Menikmati hidup bersama pasangan yang bisa buat kamu jadi baik dan berkembang tentu enggak salah kan?

 

Sumber: www.hipwee.com}