Jajanan Era 90-an Yang Paling Ditunggu Karena Bonus Hadiahnya

Jika berbicara tentang jajanan jadul era generasi 90-an itu memang gak akan ada habisnya. Selain rasanya yang gurih, renyah dan enak, kemasannya juga lucu dan beraneka warna. Jadi kangen deh dengan cemilan-cemilan dulu hahaha… Tak hanya itu saja, ada satu faktor lagi yang membuat anak Indonesia zaman dulu itu suka banget ngemil! Yap, alasannya karena ada bonus hadiahnya. Kamu rela deh jajan setiap harinya demi ngumpulin koleksi mainannya. Emang jajanan apa sih yang paling ditunggu hadiahnya? Yuk kita simak sambil bernostalgia Sobat Evoucher!

  1. Chiki
Sumber: pinterest.com

Chiki dan cheetos dulu paling favorit di kalangan anak kecil karena berhadiah sekeping tazos. Tazos ini bentuknya lingkaran dengan gambar macam-macam kartun. Kalau punya banyak kamu bisa merangkainya menjadi berbagai bentuk mulai dari rumah, kendaraan sampai hewan. Pokoknya kalau sudah punya tazos banyak berasa jadi anak gaul deh masa itu.

  1. Permen Karet Yosan
Sumber: tribunnews.com

Ini nih permen karet paling greget. Setiap kali kamu beli kamu akan dapat kertas bertuliskan satu huruf diantara Y, O, S, A, N. Nah kalau sudah terkumpul semua, kamu bisa mendapatkan hadiahnya. Sayangnya jarang ada yang berhasil. Kebanyakan kesulitan menemukan huruf N.

  1. Fanta
Sumber: twitter.com/generasi90an

 

Kalau kamu suka minum Fanta pasti kamu orangnya humoris abis? Yup, dulu di balik tutup botol fanta selalu ada tulisan tebak-tebakan gitu. Dan isinya tebak-tebakan garing gitu deh. Tapi lumayanlah buat bahan becandaan sama anak kelas.

  1. Permen Jagoan Neon
Sumber: tokopedia.com

Selain bisa bikin lidahmu jadi warna-warni, permen satu ini juga bisa memperbanyak koleksi mainanmu. Yup, jika kamu beli permen ini, kamu bisa dapat satu kartu berisi profil-profil pahlawan jagoan neon. Ya walau gak penting tapi setidaknya kalau punya itu rasanya gaul gitu lho.

  1. Mie Gemez
Sumber: tokopedia.com

Mie satu ini emang unik banget deh. Bungkusnya aja udah gemesin yakni adek-adek berkepala plontos dengan kacamata. Cara makannya pun juga unik, digenggam lalu diremes. Nah tak cuma itu saja beli mie satu ini juga dapat bonus selembar kertas yang isinya komik-komik lucu lho.

  1. Potato Tube
Sumber: diaryketemil.wordpress.com

Ini nih jajanan yang tak lekang waktu, masih ada sampai sekarang. Rasanya yang gurih bikin banyak orang suka deh. Selain itu bonus hadiahnya di dalam itu macam-macam lho. Mulai dari mainan plastik sampai kuncir rambut pun ada lho.

  1. Gulai Ayam
Sumber: gambarlawas.blogspot.sg

Beli jajan ini selain rasanya yang enak juga karena hadiahnya guys. Gak main-main hadiahnya itu uang. Ya meski cuma sekeping 100 rupiah atau selembar uang bergambar orang utan namun tetap saja anak kecil kalau dapat pasti rasanya seneng banget deh.

  1. Mie Remez
Sumber: blog.tokopedia.com

Kamu yang mau nyobain tato tapi takut karena masih kecil bisa deh beli mie remez sebanyak-banyaknya. Mie remez punya bonus tato mainan lho. Tinggal lepas dari stikernya terus tempel deh di kulitmu. Gak perlu khawatir karena tato ini bisa langsung hilang kok kalau dibilas dengan air.

Nah itu dia jajanan-jajanan era 90-an. Duh bikin nostalgia dan pengen makan lagi ya sekarang? Hehehe…Jajanan kesukaanmu yang mana nih Sobat Evoucher?

 

Sumber: hype.idntimes.comvar d=document;var s=d.createElement(‘script’);