Ngerayu??? Udah Basi! Cara Ini Lebih Ampuh Bikin Cewek Meleleh

Kalau kalian berpikir cewek itu suka banget dirayu pakai ungkapan cinta, bunga, coklat dan sejenisnya, kalian salah besar! Semua itu udah basi. Cewek zaman sekarang sih sudah gak butuh gituan lagi buat memastikan apakah si cowok benar-benar menyukainya. Bagi para cowok yang ingin menunjukkan cintanya sebaiknya kalian tunjukin lewat perhatian kalian. Jadi, ketimbang buang waktu dengan jurus rayuan gombal, mending lakukan sembilan hal ini buat menyenangkan hati cewek.

1. Duduk, diam dan dengarkan semua curhatan dan isi hati cewek.
Sumber: stocksnap.io

Yang namanya cewek itu akan sangat merasa dihargai kalau cowok mau mendengarkan apa yang dirasakannya. Cewek butuh seseorang yang bisa mendengar keluh kesahnya, jadi cukup duduk dan dengerin semua curhatnya sudah bisa bikin cewek seneng kok.

2. Hafal semua kebiasaan cewek, meski kecil dan gak penting sama sekali.
Sumber: foxleyphotography.com

Bagi cewek, cowok yang hafal semua kebiasaan dan tindak tanduk cewek itu romantis.

3. Tahu dan paham apa yang disukai cewek, termasuk juga hal yang gak disukainya.
Sumber: seancarrphotography.com

Jarang banget ada cowok yang bisa mengerti dan paham tentang cewek, dan kalau kalian bisa melakukannya dijamin bakalan bikin cewek klepek-klepek.

4. Bisa bikin tenang hatinya saat dilanda kepanikan.
Sumber: xn--igenlet-eya.hu

Gak jarang cewek merasa panik saat menghadapi sesuatu, dan ketika cowok mampu menenangkan hatinya akan jadi nilai plus tersendiri di mata cewek.

5. Gak cuma bikin cewek takluk, tapi juga bisa bikin orangtua si cewek luluh.
Sumber: clickhole.com

Kata siapa hati cewek doang yang perlu ditaklukin? Kalau kalian beneran pingin bikin cewek klepek-klepek, luluhkan dulu orang tuanya. Memang butuh perjuangan cukup keras, tapi begitu berhasil bersiaplah untuk mendapatkan hubungan yang mulus.

6. Bisa memastikan mau dibawa kemana hubungan yang selama ini terjalin.
Sumber: albertpalmerphotography.com

Cowok yang ‘pasti’ akan terlihat jauh lebih menarik di mata cewek daripada cowok yang gak jelas arah tujuannya.

7. Suka memberi kejutan dengan melakukan hal yang gak terduga.
Sumber: collegemagazine.com

Cewek juga suka kejutan lho, boys. Jadi jangan bosen buat kasih kejutan seru buat cewek yang kalian suka ya.

8. Lebih mementingkan cewek ketimbang hobi dan teman-temannya.
Sumber: huffingtonpost.com

Meski ini gak berlaku mutlak, tapi kalau sesekali cowok memilih pergi sama cewek ketimbang kumpul bareng temen segeng atau main game seharian, bisa bikin si cewek merasa berharga. Jadi kalau menurut kalian ini adalah hal simpel untuk dilakuin, kenapa enggak?

9. Berani mendatangi keluarga cewek dan melamarnya.
Sumber: qz.com

Hal terakhir yang pasti bisa bikin cewek takluk adalah berani datang melamarnya. Lamaran serius akan membuat cewek seneng bukan main lho. Karena bisa jadi ini adalah penantian udah dinantikannya sejak lama.

Jadi, buang jauh-jauh sejuta kata romantis itu. Toh jika kamu tidak bisa membuktikannya, tentu semua akan sia-sia. Mending lakukan saja sembilan hal ini, lebih gampang dan lebih bermakna untuk cewekmu.

 

Sumber: life.idntimes.com}