Curhatan Tentang Gebetan yang Sering Ditanyain ke Sahabat, Kamu Ngalamin Juga?

Manusia emang nggak bisa sendiri karena ia diciptakan sebagai makhluk sosial, salah satunya sosialiasi dengan begosip ria heheheā€¦Karena lo nggak mungkin curhat sama tembok buat minta saran, lo pasti ngebutuhin orang lain buat ngedengerin. Nah salah satunya adalah sahabat. Sama sahabat, kita sering banget cerita ini itu, dari soal hidup, sampe soal cinta-cintaan, termasuk soal gebetan. Kayak gini nih jenis-jenis curhatan tentang gebetan yang kita sering tanyain ke sahabat.

Dimulai dari…

“Menurut lo, dia gimana?”

Biasanya ketika lo baru deket sama orang, lo pasti akan ngasih tau sahabat lo, dan nanya pendapatnya. “Menurut lo, dia gimana?”, walopun sebenernya nggak jelas juga sih, apanya yang gimana. Tapi yang namanya sahabat pasti langsung ngerti, dan kayak juri-juri di acara musik tivi, siap ngomentarin dari A-Z.

“Kalo dia…….., maksudnya apa sih?”

Ditanyakan ketika si gebetan ngelakuin hal-hal yang bikin lo bingung sekaligus geer tapi juga nggak mau geer duluan. Biasanya sahabat lo akan langsung men-translate bahasa gebetan lo dengan tepat.

“Gue balesnya kapan niiih? Trus balesnya apaan ya?”

Biar nggak dikira gampangan dan kegirangan pas gebetan lo nge-chat, lo pasti biasanya konsultasi dulu sama sahabat lo, kapan lo mesti bales dan apa kata-kata yang pas buat ngebales. Sahabat lo mendadak berubah profesi jadi social media spesialist sekaligus copywriter.

“Ngasih dia apaan ya?”

Pedekate emang masa-masa susah-susah gampang. Ketika lo masih berusaha ngedapetin hati seseorang, maka lo akan sebisa mungkin meng-impress orang tersebut. Makanya nggak jarang yang suka ngasih hadiah ke gebetannya. Hadiah ulang tahun, hadiah awal bulan, hadiah akhir tahun, hadiah hari raya, apapun deh. Biar gebetan suka sama hadiahnya, lo pasti akan nanya ke sahabat lo. Padahal sahabat lo sebenernya juga belum tentu tau sih, cuma kayaknya lebih enak kalo ngikutin apa kata orang lain aja.

“Pake baju apa dong niiiiih?”

Biasanya ini paling sering dibingungin cewek-cewek kalo lagi mau ngedate sama gebetan. Langsung berasa nggak punya baju yang bisa dipake, padahal tiga lemari penuh semua. Sahabat adalah fashion stylist dadakan yang bisa lo andalkan!

“Dia beneran suka sama gue nggak sih?”

Beneran nggak sih niiiih??

Masih banyakkkk pertanyaan lainnya yang selalu kita tanyain ke sahabat. Nggak peduli mau sahabat kita juga masih jomblo atau hubungannya sendiri nggak pernah sukses, kita tetep aja suka nanya. Kalo lo termasuk orang yang suka curhat atau yang dicurhatin nih? Biasanya tentang apa sih?

 

Sumber: www.provoke-online.com