Gak Perlu Khawatir, Jomblo Juga Bisa Rayain Valentine Kok!

Bagi jomblo-jomblo, hari Valentine adalah hari malapetaka, karena mereka tidak mempunyai pasangan untuk menghabiskan hari kasih sayang tersebut. Tapi nyatanya gak juga loh! Itu semua hanya mitos. Sebagai jomblo, kamu tak perlu terbawa suasana dan jadi drama queen dan mengeluh tak punya pacar atau sedih karena gak punya gandengan, karena sebenarnya ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan saat hari valentine dibanding cuman bengongin pacar yang tak kunjung datang itu. Yuk cari tahu apa aja!

1. Pergi Spa dan Pijat
Sumber: Vemale.com

Saat Valentine adalah saat terbaik memanjakan dan mengistirahatkan diri dari berbagai aktivitas melelahkan. Saatnya mempercantik diri dan melepas stres. Ajak teman, saudara atau ibumu untuk menikmati aromaterapi dan pijatan dari terapis.

2. Berendam santai di rumah
Sumber: loop.co.id

Jika lebih suka menghabiskan waktu sendiri di rumah karena tak suka kebisingan, kamu juga bisa bersantai dengan cara mandi air hangat, berendam sambil menyalakan musik favoritmu dan menyalakan lilin aromaterapi. Kamu juga bisa rileks nonton TV sambil maskeran.

3. Sewa film dan nonton di rumah
Sumber: meildianadams.blogspot.co.id

Mampir sebentarlah di rental DVD, sewa beberapa film dan ajak teman-temanmu sesama jomblo untuk nobar. Jika pun tak minat nonton film, kamu bisa buka Youtube atau nonton drama Korea yang sedang hits saat ini.

4. Shopping bareng bestfriend
Sumber: instagrabbr.com

Kebetulan punya sobat yang sama jomblo-nya, kenapa gak ajak dia hangout bareng? Kalian bisa menghabiskan sedikit uang untuk belanja kecil-kecilan. Mencari baju kece, karaoke, makan di kafe atau hanya sekedar liat-lihat diskon.

5. Habiskan waktu dengan peliharaan
Sumber: PeduliSehat.info

Punya anjing atau kucing di rumah? Mainlah bersama mereka. Kamu punya banyak waktu untuk bercanda dan mengurus peliharaanmu saat Valentine ini.

6. Olahraga
Sumber: www.gakbanget.com

Ingin punya tubuh seksi saat Valentine? Pergi nge-gym atau olahraga sendiri di rumah. kamu juga bisa memainkan musik favorit dan bergoyanglah mengiringi irama. Menari bisa jadi cara bagus membakar kalori dan melepas stres. Kamu juga jadi lebih sehat.

7. Masak menu baru
Sumber: www.kesehatanku.xyz

Belajar masak menu baru? Ini waktu yang tepat mengembangkan keterampilan masakmu. Kamu juga bisa menyajikan untuk ayah ibumu atau mengundang teman-temanmu untuk masak dan makan bersama.

Tuh Sobat Evoucher yang belum punya pasangan, kata siapa kamu tak bisa menikmati waktumu dengan menyenangkan saat Valentine? Gak perlu sedih karena jomblo, jomblo juga bisa bahagia karena kamu bebas memilih apa pun yang ingin kamu lakukan. Be happy single Ladies!

 

Sumber:www.vemale.com