Ini Nih Kesalahan Cewek yang Nggak Disadari Saat Pacaran

Dalam menjalin sebuah hubungan, cowok bukanlah satu-satunya pihak yang bertanggung jawab atas sebuah kesalahan. Cewek pun punya peluang sama besarnya dalam menciptakan kesalahan, dan herannya, sering kali itu tak disadari. Jangan lengah terhadap kesalahan yang mungkin kamu lakukan, terlebih jika itu menyangkut dirimu sendiri. Apakah beberapa hal di bawah ini masih kamu lakukan?

1. Berpikir cowok yang royal padamu adalah cowok yang benar-benar sayang dan takkan pernah pergi darimu.

Yakin, dia begitu karena dia sayang dan begitu menginginkanmu? Bisa jadi lho dia sama royalnya kepada teman-temannya, atau simply karena dia memang banyak uang saja. Yang pasti, royalitasnya soal materi kepadamu itu sama sekali bukan tolak ukur perasaan. Jangan terbuai!

Sumber: velocityglobalwallet.com
2. Bahagia karena dia selalu menuruti apa yang kamu mau.

Entah itu keinginan pribadi atau rencana-rencana untuk dilakukan berdua seperti jadwal kencan minggu ini. Pertama, apa yang dia lakukan itu tidak selalu karena sayang, bisa juga karena dia kurang berinisiatif. Kedua, kalaupun dia sayang, selalu mengambil alih keputusan untuk kalian berdua akan membuatmu terlihat mendominasi. Ini adalah bibit penyakit dalam hubungan.

3. Merasa tenang meski tidak akrab dengan teman-temannya, selama hubunganmu baik-baik saja.

Sungguh itu adalah pikiran yang egois. Padahal, kamu yang mengenal baik teman-temannya itu menjadi kebahagiaan tersendiri baginya, lho! Melihat kamu tidak akrab atau tidak berusaha akrab dengan teman-temannya itu mengganggu perasaan pasanganmu meski dia tidak mengungkapkannya langsung. Percayalah!

Sumber: newhdwallpaper.in
4. Tidak memperhatikan bagaimana dia memperlakukan orang lain dalam kehidupan sehari-hari.

Meski dia baik padamu, belum tentu memperlakukan orang lain dengan sama baiknya. Jeli lah melihat sisi yang satu itu, karena di situ kamu bisa melihat bagaimana sifat aslinya dan lebih objektif menilai kecocokanmu dengannya.

Nah Sobat Evoucher, apakah kamu menyadari bahwa ternyata selama ini, kamu masih melakukan kesalahan tersebut pada pasanganmu?

 

Sumber: www.bintang.com