Padahal Dikerjain, Hotel Ini Justru Menaati Semua Permintaan Aneh Customernya

Di era yang modern seperti saat ini memudahkan masyarakat untuk melakukan sesuatu secara online. Hal ini pun terjadi untuk pemesan hotel. Saat ini, memesan hotel secara online telah menjadi hal yang familiar dilakukan. Meski tak langsung bertatap muka dengan resepsionis atau bicara langsung, semua kebutuhan kita bisa terakomodir melalui fitur-fitur yang disediakan di web. Salah satunya adalah opsi service request. Pada bagian ini, biasanya calon tamu akan menuliskan permintaan khususnya. Biasa sih, tapi mungkin cerita pria yang satu ini bakal bikin kamu geleng-geleng kepala.

 

Permintaan aneh #1: Cokelat M&M

Seorang pria, melalui gambar screenshot yang beredar viral di media sosial, memesan sebuah kamar hotel secara online. Pada kolom “special request” ia sengaja menuliskan permintaan berupa cokelat M&M. Mungkin terdengar wajar, tetapi pesan selanjutnya adalah, “Tiga butir cokelat M&M warna merah di pojokan. Tanpa bungkusnya, hanya tiga butir cokelat M&M saja. Satu untukku, satu untuk pacarku dan satu untuk dibagi jika kami berdua kelaparan di malam hari. Dan foto daging bacon di atas tempat tidur. Saya menyukai gambar bacon.”

Begitu sampai di kamar hotel, inilah yang disiapkan oleh para staf untuk memenuhi permintaan ‘aneh’ tersebut.

Permintaan aneh #2: Tenda dari bantal

Biasanya, tamu hotel lebih menyukai disambut tempat tidur yang rapi dan licin. Tapi pria di atas, sekali lagi, bikin permintaan yang ‘ngeselin’. Ia kembali mengirimkan pesan ke staf hotel yang isinya, “Bisakah Anda membangun tenda yang terbuat dari tumpukan bantal? Tentunya ini bukan untuk pria berusia 28 tahun.”

Saat tiba di kamar hotel, tenda itu benar-benar sudah disiapkan.

Permintaan aneh #3: Foto anjing berseragam

Mencoba menguji batas kesabaran para staf hotel, lagi-lagi pria yang gak mau disebutkan namanya ini, mengajukan permintaan yang lebih spesifik dan lebih aneh. Yaitu, foto anjing menggunakan seragam kapten dan harus diletakkan di atas kasurnya.

Permintaan aneh #4: Tenda dan handuk gajah

Si pria ini, gak ada kapok-kapoknya. Ia kembali memesan sebuah kamar di sebuah hotel di Seattle dengan permintaan spesial, “Tolong dirikan tenda dari bantal di atas kasur kami dengan tambahan 5 bantal lainnya. Kami juga berharap dibuatkan handuk berbentuk gajah. Kalau memungkinkan, kami juga menyukai gambar buah-buahan yang seksi di nakas samping tempat tidur.”

Dan sekali lagi, para staf hotel mengabulkannya.

 

Apa yang dilakukan staf hotel terhadap special request yang viral di media sosial ini tentunya hanyalah contoh dari ribuan special request yang aneh-aneh yang pernah diminta para tamu hotel. Kenapa para staf hotel tetap mau mengabulkan permintaan yang aneh-aneh ya? Atau kamu pernah punya pengalaman unik soal special request pengunjung hotel?

 

Source: hype.idntimes.com

Photo Source: imgur.com

 } else {