Panggilan Sayang Dari Pacar Ada Maknanya Loh!

Setiap hubungan mempunyai gaya pacarannya sendiri serta cara untuk  menunjukan kasih sayang ke pasangannya masing-masing pun berbeda. Salah satu cara termudah untuk nunjukin kasih sayang adalah dengan pemilihan panggilan sayang khusus untuk sang pacar. Mulai dari yang lucu, unik, bahkan sampai aneh didengar.

Sebenarnya, dibalik ungkapan sayang, kamu juga bisa lho tau sifat pacar kamu berdasarkan panggilan sayangnya untukmu. Yuk simak!

“Ay, ay”

Kalau kamu dipanggil pacar dengan sebutan “ayang” di awal hubungan, itu sih biar terdengar lucu, imut dan juga manja. Tapi, kalau semakin lama pacar kamu cuma manggil dengan “ay” aja, tandanya sih dia udah pengen yang praktis aja, alias formalitas. Maksudnya masih “ayang”, tapi biar nggak repot dan malu saat manggil di depan orang dan nggak repot pas ngetik lagi chatting-an. Bukan nggak sayang, tapi karena sadar aja udah dewasa dan nggak perlu manja-manjaan di depan orang banyak lagi.

 

“‘Ndut”

Nah, yang ini entah panggilan manja atau sindiran. Kalau pacar kamu manggil “ndut”, ini tandanya doi orang yang peka banget akan penampilan. Antara gemas dengan ukuran badanmu, atau secara halus sedang mengajakmu untuk lebih memperhatikan berat badan agar nggak kebablasan. Sebenarnya sih dia orang yang perhatian, ngomong “kamu gemuk, nih. Kurusin, dong!” dengan halus.

 

“Sayang”

Kalau pacarmu manggil kamu dengan sebutan “sayang”, tandanya sih dia orang yang penyayang namun apa adanya. Nggak muluk-muluk, tapi tetap nggak kekanak-kanakan.

 

“Ayang beb”

Udah “sayang”, “babe” pula. Kalau pacar yang satu ini sih lagi nunjukin sayangnya yang tumpah-tumpah, nih. Biasanya, orang yang menggunakan panggilan ini sifatnya manja dan juga romantis. Pacar kamu gitu, nggak?

 

“Pesek”

Nggak cuma untuk nunjukin kasih sayang, panggilan sayang itu juga kadang digunain untuk ngebuktiin kalau kekuranganmu itu nggak jadi penghalangnya untuk terus suka sama kamu. Kalau doi manggil kamu dengan sebutan “pesek” atau “buncit”, sebenarnya ia orang yang apa adanya, lho. Buktinya ia mengakui kekuranganmu dan bangga menunjukan di depan orang banyak.

 

“Baby bala-bala”

Imut sih kalau panggilan ini keluar saat kamu cuma lagi berdua dengan sang pacar. Tapi buat orang lain yang mendengar, pasti suasana bakal awkward ya. Apalagi kalau keluar dari mulut sang cowok. Pasangan yang menggunakan panggilan ini biasanya pasangan yang kekanak-kanakan sih, selalu memanjakan pasangan dan ingin dimanja.

 

“Darling”

Panggilan “darling” ini biasanya terjadi di antara orang dewasa. Kalau kamu dipanggil ini oleh sang pacar, biasanya pacarmu orang yang dewasa dan ingin menunjukan kasih sayang tanpa terdengar manja. Bahkan, biasanya pacarmu yang menggunakan panggilan “darling” ini orang yang bersikap dewasa.

 

“Pacarku”

Panggilan yang satu ini sih biasanya bukan cuma nunjukin kasih sayang aja, tapi keposesifan juga. Pasalnya, “pacarku” itukan kepemilikian, ia pengen semua orang tau kalau kamu itu hanya miliknya.

 

“Pipi-Mimi”

“Pipi-mimi” ini biasanya plesetan dari “papa-mama”. Nggak mau terkesan terlalu terlihat pakai “papa-mama”, tapi ingin yang sedikit lebih imut. Mungkin, pasangan yang satu ini udah nggak sabar untuk disahin tapi masih terlalu muda untuk menikah.

 

“Abang” atau “Mas”

Kalau cewek kamu manggil kamu dengan sebutan ini, bisa jadi ia udah siap badan banget untuk jadi pendamping hidupmu, nih. Soalnya, panggilan kayak gini kan biasanya dilakukan oleh pasangan suami istri.

 

“Umi-Abi”

Nah, kalau ini adalah panggilan sayang ABG yang pacarannya punya embel-embel ‘syariah’. Intinya sih sama, pengen cepet dihalalin.

 

“Wifey-Hubby”

Setipe dengan panggilan “papa-Mama”, kalau pacar kamu udah denger panggilan “wifey” atau “hubby” dari pacar, tandanya sih sang pacar udah nggak sabar mau ngehalalin kamu. Kalau panggilan “papa-mama” atau “ayah-bunda” tandanya udah nggak sabar ingin segera jadi orang tua denganmu, panggilan “wifey” dan “hubby” ini lebih seperti ungkapan sang pacar yang udah nggak sabar ingin jadi teman hidupmu. Lebih romantis, nggak?

 

“My World” atau “My Sunshine”

Jangan seneng dulu kalau kamu dipanggil dengan “my world” atau “sunshine” ini. Kayak lagu dan puisi ya, makanya terdengar romantis. Tapi hati-hati, tandanya doi jago ngegombal. Kalau ngegombalnya ke kamu aja sih nggak masalah. Tapi kalau ke tetangga sebelah, hati-hati, tuh!

 

Sumber: today.line.me